Polsek Wonodadi – Kegiatan apel peringatan Hari Santri Nasional 2023 kecamatan Wonodadi diadakan pada sekolah sekolah, salah satunya diadakan di MAN Kunir. Kegiatan yang dilaksanakan pada MAN Kunir diadakan pada Minggu (22/10/2023).

Kegiatan apel santri dalam rangka hari Santri Nasional tahun 2023 mendapat perhatian dari aparat kepolisian Wonodadi dan dilakukan pengamanan selama giat apel untuk membantu kelancaran serta keamanan giat apel.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan dan mengamankan serta berikan himbauan agar bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh warga,” ungkapnya.

Kegiatan pengamanan dilakukan agar tercipta situasi yang aman, kondusif dan antisipasi berbagai tidak kejahatan.

“Sebagai upaya Kepolisian dalam memberikan jaminan keamanan selama kegiatan berlangsung,” ucapnya.

Pentingnya peran santri dalam membentuk karakter generasi muda yang berkualitas. Hari Santri Nasional adalah momen yang penting untuk menghargai jasa dan kontribusi santri dalam pembangunan masyarakat dan negara.

“Dalam peringatan Hari Santri Nasional ini, kita juga ingin meningkatkan apresiasi kepada para santri yang telah berperan aktif dalam bidang pendidikan, keagamaan, dan kegiatan sosial di masyarakat. Mereka adalah garda terdepan dalam menjaga keutuhan bangsa,” pungkas Iptu Suhariyanto.