Polsek Wonodadi – Pelayanan kepada masyarakat tidak hanya pada kantor. Kehadiran personil Polsek Wonodadi dalam pengamanan dan patroli kegiatan ibadah sholat Jum’at di masjid-masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Wonodadi merupakan perwujudan pengabdian terhadap Negara dalam membantu melayani dan melindungi masyarakat. Jum’at (02/06/2023).

Kegiatan pengamanan sholat jum’at yang dilaksanakan sebagai wujud kehadiran petugas Polri ditengah-tengah masyarakat.

Selain warga sekitar masjid yang datang untuk menunaikan sholat jum’at, ada juga masyarakat dari wilayah atau daerah lain yang melintas sehingga anggota perlu melakukan pengaturan kendaraan yang keluar dan masuk masjid serta mengamankan selama kegiatan sholat jum’at berlangsung agar berjalan aman, lancar dan kondusif.

Pengamanan tersebut juga bertujuan untuk mengantisipasi segala potensi gangguan kamtibmas yang mungkin  terjadi.

Kehadiran anggota Polri yang membantu pengaturan lalulintas dan membantu para jamaah saat menyebrang jalan, diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan maupun laka lantas.

Kegiatan pengamanan ibadah sholat jum’at ini rutin dilaksanakan sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat islam yang sedang melaksanakan ibadah.

Dengan adanya penempatan personel diharapkan dapat membuat para jamaah yang melaksanakan sholat jum’at tidak merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir.