Polres Blitar Kota, Rabu, 01/02/2017 – Sekitar jam 10 siang tadi, sosok mayat bayi perempuan yg diperkirakan berusia 1,5 tahun ditemukan tersangkut di aliran sungai di dusun Cangkring Desa Plosoarang Kecamatan Sanankulon.

Saifudin, warga setempat mengatakan awal penemuan bayi ini pertama kali diketahui oleh Supriyanto yg saat itu sedang mencari rumput di sekitar sungai. Melihat bayi yg sudah meninggal dunia tersebut, Supriyanto langsung melapor ke perangkat desa setempat & dilanjutkan ke Polsek Sanankulon.

bayi Plosoarang

Kapolsek Sanankulon, AKP Mulyani mengatakan setelah menerima laporan tersebut polisi langsung mendatangi lokasi. Selanjutnya Polsek Sanankulon & tim identifikasi Polres Blitar Kota langsung melakukan olah TKP terhadap tubuh bayi, kemudian dievakuasi mayat tersebut langsung dibawa ke RSD Mardi Waluyo. Polisi masih menunggu hasil visum dari rumah sakit. Hingga saat ini, belum diketahui identitas dari mayat bayi perempuan tersebut.

Dari hasil pemeriksaan medis, bayi tersebut diperkirakan sudah 2 hari terendam air aliran sungai. Tidak ada ciri khusus dari jenazah bayi tersebut, hanya saat ditemukan mengenakan kaos warna coklat dan tidak memakai celana. (Adm)