SONY DSC

Polres Blitar Kota Rabu (1/2/2017) Kapolres Blitar Kota AKBP Rendra Radita Dewayana , SIK membuka pelaksanaan Latihan Pra Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2017 diruang Rupatama Polres Blitar Kota.Kegiatan diikuti oleh Kabag Ops Kompol Mujito S.H, Para Kasat ,Kanit Reskrim, Kanit Intel Polsek Jajaran dan seluruh personil yang terlibat dalam operasi Tumpas Narkoba Semeru 2017.

Dalam sambutannya Kapolres memberikan arahan kepada seluruh peserta latihan pra operasi bahwa  operasi Kepolisian dengan sandi ” Tumpas Narkoba Semeru 2017 “untuk menekan maraknya peredaran narkoba sekaligus mempersempit ruang gerak pelaku narkoba,dalam operasi ini diharapkan anggota bersinergi untuk menuntaskan apa yang menjadi target dalam operasi tersebut.

Operasi yang akan digelar selama 12 hari terhitung mulai tanggal 2 Pebruari sampai dengan 13 Pebruari 2017 ini  yang menjadi fokus sasaran tempat hiburan malam, lokasi yang disinyalir  sebagai peredaran dan pengguna narkoba.

Kapolres menekankan kepada para anggota agar di operasi ini dilaksanakan dengan sungguh sungguh tuntaskan semua target yang kita miliki,agar hasilnya maksimal sehingga dapat menyelamatkan para generasi muda dan masyarakat yang di hancurkan masa depannya oleh Narkoba”..pungkas Kapolres.

SONY DSC

Setelah selesai arahan dari Kapolres  dilanjutkan pembekalan materi masing-masing Satgas Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2017 oleh Kabag Ops, Kasat Narkoba, Kasat Intel, Kasat Sabhara serta Kasi Propam...Jk…