SONY DSC

Polres Blitar Kota 1/2/2017.,Kapolres Blitar Kota memimpin Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopol Polres Blitar Kota Tahun Buku 2016 di Gedung Kusumowicitro Kota Blitar. Rabu (1/02/2017).

       Rapat Anggota Tahunan ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Blitar Kota, pengawas Puskoppol Polda Jatim AKBP (purn) Robikah, perwakilan Diskoperindag Kota Blitar, serta seluruh anggota Polres dan Polsek Jajaran Polres Blitar Kota.
       Rapat anggota merupakan kekuasaan tertinggi dalam tata kehidupan koperasi yang berarti berbagai persoalan mengenai suatu koperasi hanya ditetapkan dalam rapat anggota. Dalam ajang ini, para anggota dapat menyampaikan usul dan pertimbangan, menyetujui suatu usul atau menolaknya, serta memberikan imbauan atau masukan yang berkenaan dengan koperasi.
SONY DSC         Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa Primkopol merupakan salah satu bagian dari Polres Blitar Kota yang bertugas membantu pimpinan dalam meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarganya agar dalam menata perekonomian keluarganya menjadi lebih baik menuju keluarga yang sejahtera dan mandiri dengan manajemen yang baik dan pola hidup yang wajar. Oleh karena itu Kapolres memerintahkan kepada pengurus Primkopol Resort Blitar Kota agar mengelola koperasi secara professional dengan mengedepankan rasa tanggung jawab, penerapan manajemen yang baik, kejujuran dan transparansi dalam menjalankan usaha koperasinya.

SONY DSC       Di akhir acara, Primkopol Polres Blitar Kota  membagikan dorprize kepada anggota yang beruntung, rapat berjalan aman dan lancar