SONY DSC       Polres Blitar Kota (1/2/2017). Polres Blitar Kota menerima bantuan satu unit ambulance dari BRI Cabang Blitar. Ambulance yang merupakan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli ini akan digunakan sebagai mobil sarana untuk penanganan cepat bagi korban kecelakaan taupun kepentingan lain pelayanana kesehatan yang di butuhkan oleh Ur Dokes Polres Blitar Kota.

David Djoko Priyono, Kepala Kantor BRI Cabang Blitar yang menyerahkan bantuan mobil ambulance di halaman apel Polres Blitar Kota Rabu (1/2/2017) menyampaikan ambulance ini diharapkan bisa membantu meningkatkan pelayanan bagi masyrakat ataupun anggota Polri khususnya kesehatan ataupun penanganana kecelakaan lamlu lintas. Mereka berharap mobil ini bisa digunakan sesuai fungsinya dan dirawat sebaik-baiknya. Dengan adanya mobil ambulance ini diharapkan pelayanan kesehatan bagi Masyarakat dan anggota Polri bisa lebih cepat.

WhatsApp Image 2017-02-01 at 09.33.10         Kapolres Blitar Kota, Rendra Radita Dewayana yang menerima langsung bantuan ambulance di sela sela apel pagi bersama gabungan anggota Polres dan Polsek Jajaran tersebut menyampaikan terima kasih kepada BRI yang telah menunjukkan kepeduliannya pada Polri khususnya Polres Blitar Kota . Polres  akan menjaga dan merawat mobil itu demi pelayanan bagi masyarakat dan anggota Polres Blitar Kota. Kapolres  berharap kemitraan dan kerja sama dengan BRI bisa terus terjalin ke depan…pungkas Kapolres,..jk…