Sanankulon – Hari ini Kamis tanggal 12 Desember 2018, Muspika Kecamatan Sanankulon mendapat undangan dari Pemerintah Desa Kalipucung untuk menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Kalipucung di Kantor Desa Kalipucung. Dalam hal ini, Kapolsek Sanankulon diwakili oleh Wakapolsek Iptu Ashari Ridho.

Jauh hari sebelum acara Pelantikan Perangkat Desa ini, pemerintah Desa Kalipucung telah melaksanakan serangkaian ujian atau seleksi kepada para peserta yang telah mendaftar dan telah memenuhi kriteria, baik secara jasmani, rohani maupun administrasi. Selanjutnya dari hasil seleksi tersebut telah menghasilkan 5 orang yang dinyatakan lolos yang kemudian dilantik dan diambil sumpah jabatannya hari ini.

Kapolsek Sanankulon melalui Wakapolsek Iptu Ashari Ridho mengatakan bahwa tugas dan amanah yang dipercayakan kepada peserta yang lolos seleksi yang kemudian dilantik agar benar benar mendarmabaktikan waktu serta tenaganya untuk masyarakat Desa kalipucung khususnya dan warga masyarkat Kecamatan sanankulon pada umumnya. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan petunjuk, bimbingan serat perlindungan kepada kita semua dalam menjalankan tugas. amin amin Yarabbalalamin