Pada hari Sabtu tanggal 08 Oktober 2022 pukul 20.00 Wib. Waka Polsek Udanawu Iptu F. Agus bersama anggota Koramil Udanawu dan anggota Polsek Udanawu melaksanakan pengamanan pengajian umum dan istighosah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Hari Santri dan Hari Sumpah Pemuda.

Pelaksanaan pengajian umum tersebut dilaksanakan di lapangan umum desa Mangunan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, selain itu pelaksanaan ini bersamaan dengan kegiatan Perkemahan Bersama Darul Huda PERMADA XXII.

 

Dalam kegiatan tersebut di awali dengan pembacaan ayat Suci Al Qur’an dilanjutkan dengan istighosah, sambutan dari Kepala Desa Mangunan, ketua pelaksana dan pengajian umum. Peserta pengajian tersebut dari siswa -siswi dari sekolah yayasan darul Huda dan warga masyarakat sekitar desa Mangunan.

 

Saat ditemui Waka Polsek Udanawu Iptu F. Agus mengatakan bahwa kami dari Polsek Udanawu Siap mengamankan kegiatan masyarakat yang dilaksanakan oleh warga masyarakat, demi terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat. “Ucap Waka Polsek “.