Dalam mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas di area jalan raya Kediri-Blitar wilayah hukum Polsek Udanawu pada dini hari dilakukan anggota patroli Polsek Udanawu.

Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota rutin memonitoring area jalan raya dan perbatasan dengan patroli Bluelight menggunakan rotator lampu biru dan memastikan keamanan area jalan raya agar tetap kondusif dan aman untuk pengendara yang masih melintas.

Petugas juga menghimbau masyarakat agar waspada ketika melintas ditempat sepi dan area rawan terlebih pada dini hari, juga supaya masyarakat meminimalisir aktivitas diluar rumah pada dini hari jika tidak ada kepentingan dan tidak diperlukan.

Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan patroli Bluelight, untuk memonitoring lingkungan dan area rawan.

Kegiatan patroli Bluelight ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan patroli Bluelight itu anggota Polsek Udanawu memantau lingkungan agar selalu kondusif ketika sepi dan minim aktivitas.