Nglegok (29/1/2019) Pada hari ini selasa siang dimulai sekitar jam.10.00 wib sampai dengan selesai, waka polsek nglegok Polres Blitar Kota Ipda sumarno menghadiri kegiatan Tecnical meeting Festival Wirakarya kampung kelir Pramuka 2019 bertempat di kantor Desa Penataran kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri muspika kecamatan nglegok ,kwarda gerakan Pramuka jawa timur ,waka kwarcab pramuka kabupaten blitar beserta pengurus kwarcab Pramuka kabupaten blitar dan malang.

dalam kegiatan festival wirakarya kampung kelir pramuka ini diadakan setiap tahun di beberapa kabupaten maupun kota se propinsi jawa timur. dan tahun ini diadakan di desa Penataran kecamatan nglegok kabupaten blitar yang akan dilaksanakan mulai tanggl 2 sampai dengan 5 maret 2019.dalam kegiatan ini akan diikuti sekitar 1000 peserta pramuka dari kabuten blitar,kabupaten malang ,kota malang dan peserta pramuka dari kota batu.

Dalam tecnical meeting tersebut juga dibahas tentang rencana kegiatan bhakti sosial yang akan dilaksanakan mulai tanggal 5 februari sampai dengan tangaal 17 februari 2019 tentang agenda kegiatan pengecatan genting dan tembok rumah warga di sekitaran candi Penataran.

Dalam kegiatan tecnical meeting festival wirakarya kampung kelir pramuka tersebut sampai akhir kegiatan berjalan lancar.