Polres Blitar Kota – Anggota Polsek Ponggok melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) untuk meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT dan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas. Kamis (29/11/2018)

Untuk mewujudkan anggota Polri yang sehat baik jasmani maupun rohani, yang salah satunya adalah melalui kegiatan pembinaan rohani dan mental bertempat di mushola miftahul jannah. Sebagai upaya dalam meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan Personil Polsek Ponggok.

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental dirasa sangat penting bagi Anggota Polri mengingat tugas Polri yang dirasa sangat berat, tugas Polri yang sangat serba sibuk, Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) sebagai pengingat untuk tetap bertaqwa kepada Allah SWT.

Untuk membentuk karakter Anggota Polsek Ponggok untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya .

Tujuan dilaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polsek Ponggok agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa Agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang, tandas Kapolsek Ponggok.

(Hms/aluk)