Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H. bersama dengan anggota memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun TNI ke-74 kepada Danramil 0808/08 Udanawu Kapten INF Sutaya dan anggotanya. Jumat (04/10/2019).

Dalam rangka HUT TNI ke-74, Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H. memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun kepada Koramil 0808/08 Udanawu dan langsung diterima oleh Danramil 0808/08 Udanawu Kapten INF Sutaya berserta anggotanya didepan kantor Koramil Udanawu.

Sementara itu Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H. mengatakan, ”bahwa hubungan harmonis antara TNI-Polri sudah terjalin baik sejak dulu, sehingga kami selalu mendukung setiap kegiatan khususnya dalam bidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.”

“Semoga di hari Ulang Tahunnya yang ke-74 ini, semakin menjadikan TNI lebih profesional dalam menjalankan tugasnya untuk melindungi dan mengayomi masyarakat, serta semakin bersinergi dalam bertugas menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia,” tutur Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H.

Danramil 0808/08 Udanawu Kapten INF Sutaya sangat berterimakasih atas kehadiran Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H. bersama anggotanya untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke 73, Danramil 0808/08 Udanawu Kapten INF Sutaya berharap kesolidan dan sinergitas TNI-POLRI selalu terjaga dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta pengabdian untuk masyarakat, bangsa dan negara.”