WONODADI_

Bertempat di Balai Kecamatan Wonodadi dilaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi hasil pemilihan umum 2019 oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Wonodadi. Jum’at (19/04/19) pukul 14.00 Wib.

Dalam pelaksanaan rekapitulasi hasil suara Pemilu 2019 yang diselenggarakan di tingkat PPK tersebut dihadiri oleh Ketua KPU Kab Blitar Sdri Imron Nafifah, Ketua PPK Wonodadi, Forpimcam, Ketua Panwascam Wonodadi, PPS dan KPPS se Kec Wonodadi, PPL dan PTPS se Kec Wonodadi, para saksi se Kec Wonodadi.

Dengan adanya hal tersebut diatas petugas dari unsur TNI-POLRI melakukan pengamanan secara ketat dan melekat demi kelancaran kegiatan.

Saat ditemui Kapolsek Wonodadi Polres Blitar Kota AKP Yoni Sugiarto selaku Pawaswil menuturkan bahwasanya hari ini ada rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 di PPK Wonodadi. dan kami bersama unsur terkait melaksanakan tugas pengamanan untuk memberikan kelancaran.

“Demi kelancaran, hari ini kami all out bersama unsur terkait melaksanakan tugas pengamanan hingga usainya acara”. Kata AKP Yoni Sugiato Semoga dengan pengamanan secara ketat ini rekapitulasi hasil pemilihan umum 2019 di tingkat PPK Wonodadi berjalan aman lancar dan tertib hingga selesainya kegiatan nanti, tuturnya.