Blitar- Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota Polda Jawa Timur AKP Eko Suryadi, S.H bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas melakukan kunjungan ke Koramil Udanawu, Rabu (02/10/2019).

Kedatangan Kapolsek bersama anggota disambut langsung oleh Danramil 0808/08 Kapten Inf Sutaya dan sejumlah anggota. Selanjutnya dilakukan koordinasi terkait Kamtibmas dan karakteristik wilayah, sebelum kordinasi dilakukan. Kapolsek Gesi Iptu Teguh SH mewakili Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, S.I.K, M.Si mengatakan, dirinya melakukan kunjungan ke dinas instansi yang ada di wilayah Udanawu, salah satu yang dikunjungi kali ini adalah Danramil 0808/08 Udanawu guna silaturahmi dan meningkatkan sinergitas menjelang Pilkades Serentak 2019.

Selain itu kunjungan juga sebagai upaya menjalin komunikasi dan sinergitas dengan instansi lain. Hal ini dilakukan untuk menyamakan persepsi dan memudahkan koordinasi dalam rangka turut mewujudkan Pilkadesa Serentak 2019 agar tercapainya kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Kec. Udanawu .

“Dengan komunikasi dan koordinasi yang baik maka akan mampu meningkatkan sinergitas antara instansi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat,” ungkap Kapolsek AKP Eko Suryadi, S.H.

Sementara itu, Danramil 0808/08 Udanawu Kapten Inf Sutaya mengatakan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolsek, dan Semoga kedepannya sinergitas antara TNI dan Polri di Kec. Udanawu semakin mantap. kedepan pihaknya juga akan melakukan langkah serupa berkunjung ke Mapolsek Udanawu.

(Humas Polsek Udanawu Polres Blitar Kota)