Nglegok – Polsek Nglegok Polres Blitar Kota (1/10/2019). Dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas di malam hari di wilayah hukum Polsek Nglegok, Pada malam hari ini anggota Polsek Nglegok dengan dipimpin KSPK Aiptu Seno Raharjo beserta anggota melaksanakan kegiatan Patroli dengan mengunakan kendaraan Patroli back bone melaksanakan patroli mobiling antisipasi kriminalitas di wilayah hukum Polsek Nglegok.

Dalam kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan patroli pada obyek vital, tempat giat masyarakat maupun patroli pemukiman warga di wilayah hukum Polsek Nglegok.

Kegiatan Patroli pada malam hari ini anggota Polsek Nglegok tidak lupa melaksanakan kegiatan sambang ke masyarakat yang melaksanakan jaga ronda malam di Pos kamling di Desa Krenceng kecamatan Nglegok kabupaten Blitar.

Dalam kegiatan patroli bersama warga tidak lupa dialogis dengan yang melaksanakan jaga ronda tersebut Petugas tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas dalam melaksanakan jaga ronda untuk senantiasa kontrol dan berpatroli sekitaran lingkungan untuk mencegah gangguan kamtibmas di lingkungannya masing masing.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli malam hari ini secara rutin di laksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dengan melaksanakan patroli pada obyek vital, tempat giat masyarakat maupun menyambangi warga yang melaksanakan ronda di Poskamling, Sehingga diharapkan dengan kegiatan patroli secara rutin ini wilayah hukum Polsek Nglegok aman dan kondusif.