Kepolisian Sektor Nglegok Polres Blitar Kota hari ini sabtu tanggal 10 Juni 2017 melaksanakan kegiatan rutin patroli seputaran wilayah nglegok antisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi. kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk menekan angka kriminalitas di wilayah nglegok. sasaran rawan biasanya di obyek obyek vital seperti spbu dan perbankan yang ada di wilayah nglegok. 

Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH mengingatkan kepada anggotanya meskipun hari sabtu tidak ada aktifitas di perbankan tapi tetap monitor dan kunjungi perbankan yang memiliki mesin ATM. ini untuk meminimalisir gangguan kamtibmas ataupun niat jahat dari pelaku kriminalitas yang akan dilakukan. buat sesering mungkin aktifitas patrolinya dan pelayanan kepada masyarakat lakukan dengan tulus dan ikhlas niscaya berbuah baik kedepannya. 

seperti halnya yang marak terjadi menjelang hari raya idul fitri angka kriminalitas cenderung meningkat. untuk itu polsek nglegok berusaha maksimal untuk meminimalisir kejadian di wilayah nglegok. tidak lupa setiap kegiatan patroli polsek nglegok selalu menyempatkan diri untuk mampir di masyarakat baik di kantor desa maupun dirumah. sampaikan pesan serta himbauan kamtibmas kepada perangkat desa dan masyarakat yang ditemui. ajak untuk selalu menjaga situasi keamanan yang kondusif serta turut berpartisipasi menjaga dan kalo bisa ditingkatkan. Polsek Nglegok selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan memohon kerja sama kepada masyarakat untuk berpartispasi dalam hal keamanan diri dan lingkungan.      …..Prast.