Nglegok – Kamis, 8 September 2022, anggota Polsek Nglegok mendapat laporan warga tentang adanya penemuan orang gantung diri di Desa Sumberasri. Laporan langsung diterima oleh anggota yang piket. Tim patroli langsung menuju ke TKP di Desa Sumberasri.

Setelah sampai di TKP, tim patroli Polsek Nglegok dengan piket Reskrim Polres Blitar kota melakukan olah TKP. Dari keterangan yang didapat dari warga dan keluarga, didapat keterangan bahwa korban mengalami sakit yang tak kunjung sembuh. Sehingga korban mengalami depresi.

Korban berinisial SY berumur 63 tahun berlamat di Dsn. Sumberasri RT.05 RW.06, yang berprofesi sebagai petani, menderita sakit hernia yang sudah lama dan tidak sembuh. Akhirnya korban depresi dan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Kronologi ditemukannya korban saat Sdri. Waginah yang diantar Sdri. Novia mendatangi rumah korban untuk mengambil sayur, tapi pintu rumah korban teetutup namun tidak dikunci. Dan akhirnya Sdri. Waginah mendapati korban sudah dalam keadaan gantung diri.

Dari olah TKP tidak ditemukan barang-barang pribadi korban yang hilang.