Polsek Sukorejo – Bripka Bripka Suhadi selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjungsari Polsek Sukorejo bersama Babinsa Serka Junari dan perangkat dari Kelurahan Tanjungsari bersama Petugas Kesehatan dari Puskesmas Sukorejo melakukan evakuasi terhadap warga yang Positif Covid-19 sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman), di rumahnya Jalan Kalioyo Kelurahan Tanjungsari, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, Sabtu (12/2/2022).

Petugas Kesehatan dari Puskesmas Sukorejo, mengatakan evakuasi tersebut dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan sekitar.

Sementara, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjungsari Polsek Sukorejo menjelaskan, bahwa keluarga pasien Covid-19, statusnya masih Orang Dalam Pengawasan (ODP).

Selanjutnya mereka diwajibkan untuk melaksanakan isolasi mandiri, dengan pengawasan tim medis dan Pemerintah Kelurahan Tanjungsari setempat.

“Kami bersama Pemerintah Kelurahan Tanjungsari, terus memberikan semangat kepada keluarga pasien serta berharap warga yang setatusnya masih ODP mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan, ucap Bripka Suhadi.