Nglegok – Polsek Nglegok Polres Blitar Kota laksanakan kegiatan patroli rutin antisipasi kerawanan terjadinya gangguan kamtibmas dan memberi himbauan kepada para pedagang di seputaran pasar Nglegok untuk mematuhi protokol kesehatan antisipasi penyebaran virus corona hari Jum’at tanggal 20 November 2020 dan sosialisasi penggunaan masker sesuai dengan Inpres No. 6 tahun 2020 tentang penggunaan masker.

Giat patroli rutin yang dilaksanakan petugas patroli Polsek Nglegok di pasar Nglegok menekankan kepada masyarakat baik penjual maupun pembeli di pasar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat beraktifitas sesuai dengan Inpres No.06 tahun 2020. Namun juga mengingatkan untuk selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Pelaksanaan patroli Polsek Nglegok pada siang hari mengajak untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan rajin mencuci tangan, jaga jarak dan menggunakan masker. Utamakan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah.