Blitar, Proklamatornews – Pada hari Selasa (15/12/2020) pengamanan rumah isolasi pasien yang terkonfirmasi Covid 19 tanpa gejala dan gejala ringan bertempat di Rumah Isolasi Kemenkes Malang Prodi Keperawatan, Jl. Dr. Soetomo No. 56 – Kota Blitar melaporkan bahwa dari 24 kamar yang disediakan, kini hanya tinggal 5 kamar saja.

Pengamanan lokasi dilakukan oleh Satgas Covid-19 dengan rincian Polres Blitar Kota 1 personel, TNI 1 personel, Sat Pol PP 1 personel dan Dinas Kesehatan Kota Blitar 2 Personel.

Dari jumlah total 24 kamar, kini ditempati 19 oraang dengan rincian laki-laki 5 orang dan perempuan 14 orang. Sehingga kamar yang tersisa atau tersedia hanya sisa 5 kamar saja.

Kasubag Humas Polres Blitar kota, Iptu Ahmad Rochan menjelaskan ada pasian masuk 1 orang perempuan pada jam 13.20. Sementara jumlah pasien yang keluar satu orang laki-laki pada jam 09.15. “Kami berharap warga masyarakat tetap patuh menjalankan protokol kesehatan, mari bersama mencegah agar jangan ada kluster baru lagi di wilayah hukum Polres Blitar Kota,” himbaunya. (*)