Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota laksanakan kegiatan sosialisasi tentang operasi Keselamatan Semeru 2019 hari Minggu tanggal 12 Mei 2019 Jam 19.30 – 20.00 Wib bertempat di Masjid Al Muttaqien Ngadirejo jalan Ciliwung Kota Blitar dengan sasaran jamaah sholat Taraweh di Masjid Al Muttaqien dengan jumlah jamaah yang hadir sekitar 95 orang.

Petugas dari Polsek Kepanjen Kidul dipimpin oleh Panit Lantas Iptu M. Sultoni dengan pengikut Bripka Bambang Djatmiko dengan agenda kegiatan sholat Isya’ dilanjutkan sholat taraweh berjamaah. Setelah pelaksanaan sholat taraweh selesai Iptu M. Sultoni minta waktu sebentar untuk mensosialisasikan program kepolisian tentang operasi Keselamatan Semeru 2019 yang intinya menyampaikan pesan kamtibmas atau ceramah serta memberikan dikmas lantas atau himbauan kepada para jamaah agar selalu tertib dan berhati hati saat berlalu lintas di jalan raya dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui panit lantas Iptu M. Sultoni menyampaikan pelaksanaan operasi kepolisian dengan sandi operasi Keselamatan Semeru 2019 ini bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan dalam berkendara di jalan raya dan menghimbau untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku serta utamakan keselamatan dijalan raya baik diri sendiri maupun orang lain. Saling menghargai antar sesama pengguna jalan untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.