Polsek Sukorejo – Ditengah Pandemi COVID-19 Polsek Sukorejo bersama Muspika terus berupaya melakukan antisipasi penyebaran virus Corona mulai dari kegiatan Patroli baik Pagi Siang Sore atau malam hari, anggota Polsek Sukorejo membagikan masker kepada masyarakat, Rabu (12/08/2020).

Tidak hanya membagikan masker secara door to door, Kapolsek Sukorejo bersama Danramil 0808-01, Camat Sukorejo, Lurah Sukorejo, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Karang Taruna, PKK dan Fatayat NU juga memberikan sosialisasi tentang Protokoler Pencegahan Virus Corona di Kampung Nirwana Boclent yang berada di Jalan Galunggung Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

“Kita bagi-bagi masker serta menyampaikan Himbauan Kepada Masyarakat. Kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” ucap Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Bripka Tony Samuel.

Di tempat terpisah Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH menjelaskan bahwa kegiatan pembagian masker yang dilaksanakan oleh Muspika, Tiga Pilar dan elemen masyarakat tersebut selain untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan Kampung Nirwana Boclent, juga sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya Pencegahan Penyebaran Virus Corona.

“Untuk menuju pada masyarakat yang produktif namun aman dari covid-19, kuncinya ada pada kedisiplinan dari diri kita sendiri untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan cara Pakai Masker, Jaga Jarak dan tidak lupa cuci tangan sesering mungkin, dengan cara seperti itu wabah Virus Corona ini dapat di Cegah.

Untuk itu, kami pihak Kepolisian Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat,” tutup Kapolsek Sukorejo.