Purnawirawan (Pol) Surahmat kembali terpilih sebagai Ketua Primkopol Polres Blitar Kota untuk masa kerja 2021-2025 melalui sebuah pemilihan pada rapat anggota tahunan (RAT) yang digelar Rabu (27/1/2021) di Gedung Patriatama Polres Blitar Kota.

Selain itu, Sudarmi juga kembali dipercaya oleh anggota untuk menjalankan tugas sebagai Bendahara Primkopol Polres Blitar Kota untuk masa kerja yang sama.

Pemilihan pengurus baru Primkopol itu dilaksanakan setelah penyampaian pertanggungjawaban pengurus periode sebelumnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Blitar Kota AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan S.I.K., M.Si. menyampaikan pentingnya peran Primkopol dalam pemberdayaan perekonomian anggota Polres Blitar Kota dan keluarga.

Yudhi juga berharap pengurus terpilih kelak meningkatkan kinerjanya dengan memberikan manfaat nyata yang lebih besar bagi para anggota.

Usai penghitungan hasil pemilihan Ketua dan Bendahara baru, Yudhi memimpin pengambilan sumpah pengurus baru periode 2021-2025.

RAT Primkopol juga dihadiri oleh Wakapolres Kompol Nur Halim S.H., segenap PJU Polres Blitar Kota, dan segenap Kapolsek di jajaran Polres Blitar Kota.

Rapat tersebut juga dimeriahkan dengan pengambilan doorprize yang memberikan sejumlah hadiah kejutan bagi anggota Primkopol yang hadir.*