Blitar – Rabu 28/03/2018 dini hari atau tepatnya saat subuh Kanit intelkam Polsek Sananwetan Iptu Fadhil dan Kasie Humas Sananwetan Bripka Agung serta Beberapa anggota jaga melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Baitul Mukmin Jl Riau Barat Kecamatan Sananwetan, kota Blitar. Sekitar pukul 04.00 Wib Kanit intelkam bersama anggota sudah berada dimasjid dan sebagai muadzin dilakukan oleh Kanit Intelkam sendiri. Kedatangan mereka disambut hangat oleh warga kampung sekitar masjid Baitul mukmin.

Kapolsek Sananwetan melalui Kanit Intelkam Iptu Fadhil menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud polisi yang dekat dengan masyarakat dan Allah SWT tentunya, Smua kepangkatan tidak ada artinya apabila dirumah Allah semua akan sama derajatnya saat kita menghadap Sholat dimasjid.

Selain untuk dekat demgan masyarakat, Sholat subuh bersama dengan masyarakat dapat digunakan juga sebagai kegiatan patroli subuh oleh amggota polsek. Sebab kerawanan bisa terjadi kapan saja bahkan pada saat subuh dengan begitu sarana inilah sebagai tujuan selain beribadah juga untuk melaksanakan patroli. Hal ini penting dilakukan untuk mnciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.(supre)