Nglegok – Polsek Nglegok Polres Blitar Kota terdapat agenda kegiatan yang berkaitan dengan pilkada Kabupaten Blitar pada hari Jum’at tanggal 27 November 2020 yang dimulai jam 09.00 Wib bertempat di Aula pertemuan Kantor kecamatan Nglegok, dilaksanakan kegiatan sosialisasi pengawasan partisipasi bagi pemilih Milenial dalam rangka Pilkada Kabupaten Blitar tahun 2020 di wilayah kecamatan Nglegok.

Kegiatan yang dihadiri Muspika Nglegok bersama Ketua Panwaslu Nglegok beserta anggota Panwaslu kecamatan Nglegok bertujuan mengedukasi kaum milenial sebagai peserta pemilu yang baru menggunakan hak pilih, dapat memberikan informasi informasi terkait dengan Pilkada Kabupaten Blitar. Dengan mengedukasi diharapkan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Blitar Tahun 2020 di Wilayah kecamatan Nglegok berjalan aman, kondusif dan sehat bebas dari Covid-19.

Acara Sosialisasi pengawasan partisipasi bagi pemilih Milenial dalam rangka Pilkada Kabupaten Blitar tahun 2020 di wilayah kecamatan Nglegok tersebut bertujuan agar kaum milenial dapat berperan aktif untuk ikut mengawasi dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Blitar tahun 2020 di Wilayah Kecamatan Nglegok.