Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Kekompakan yang ditunjukkan Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjungsari Polsek Sukorejo Bripka Suhadi dan Babinsa Koramil 0808-01 Sukorejo Serka Junairi saat melaksanakan sambang di kelurahan Tanjungsari, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar patut menjadi contoh bagi personil TNI-Polri lainya dalam menjalankan tugasnya, Rabu (09/10/2019)

Kali ini kegiatan sambang dilaksanakan di rumah warganya Sdr. Edi Handoko, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pemilik warganya dan selalu waspada dengan tindak kejahatan.

Masyarakat Kelurahan Tanjungsari sangat mengapresiasi dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, karena selama ini selalu melakukan sambang dengan warga masyarakat selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Kelurahan Tanjungsari.

Kapolsek Sukorejo AKP Slamet Pujiono, SH. mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus setiap hari sambang di Desa binaannya untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas di desa binaan masing-masing.

“Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Suhadi bersama Babinsa Serka Junairi melaksanakan giat sambang Desa bersama-sama sebagi bentuk sinergi,” Ujar Kapolsek Sukorejo.