Polsek Wonodadi – Untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan pemerintah kecamatan Wonodadi dan jajarannya, Kapolsek Wonodadi bersama anggota silaturahmi dengan Camat dan kepala desa se kecamatan Wonodadi bertempat di cafe Bromfit yang berada di wilayah kecamatan Srengat kabupaten Blitar. Selasa (30/05/2023) malam.

Kapolsek mengharapkan kiranya, tali silaturahmi antara pemerintah kecamatan Wonodadi dan jajarannya ataupun kepala desa se kecamatan Wonodadi dengan kepolisian dapat terus terjalin dan terbentuk komunikasi dua arah yang dapat mendukung terciptanya keamanan diwilayah hukum Polsek Wonodadi. Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga menyampaikan beberapa pesan kamtibmas dan juga sebagai pejabat baru di wilayah kecamatan Wonodadi memohon do’a dan bantuannya agar situasi keamanan khususnya diwilayah kecamatan Wonodadi tetap aman dan kondusif serta anggota Polsek Wonodadi senantiasa diberikan kekuatan untuk lebih baik dalam menjalankan tugas harkamtibmas.

“Kami berharap tali silaturahmi ini dapat berlanjut dan komunikasi dua arah antara Kepolisian dengan masyarakat dapat tercipta sebab Polri tidak akan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif tanpa dukungan dari masyarakat,” ujar Kapolsek Suhariyanto.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto juga mengajak bersama-sama menjaga dan memelihara persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, bantuan dari pemerintah kecamatan dan kepala desa sanhat diharapkan agar wilayah kecamatan Wonodadi tetap aman kondusif dan damai.

Selain itu Kapolsek Suhariyanto menambahkan setiap kegiatan kemasyarakatan baik itu ibadah, kesenian ataupun kegiatan masyarakat lainnya diharapkan selalu berkoordinasi apalagi jelang hari raya Idul Adha dan kemerdekaan yang membutuhkan tenaga ekstra serta bantuan dari segenap lapisan masyarakat.