Hubungan yang baik dan guna memperkuat sinergitas Polri dan TNI, Kapolres Blitar Kota melakukan kunjungan ke Makodim 0808 Blitar hari Rabu tanggal 20 Mei 2020. Selain silaturahmi, dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota juga memberikan bingkisan berupa parcel kepada seluruh prajurit yang bertugas di Kodim 0808 Blitar.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, SH, SIK, MH mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini dilakukan untuk memperkuat sinergitas Polri dan TNI khususnya wilayah hukum Blitar Kota dalam menghadapi situasi dan kondisi saat ini. silaturahmi ini untuk mempererat sinergitas dan soliditas Polri dan TNI, khususnya dalam menjaga situasi dan kondisi kamtibmas serta kerjasama dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah hukum Polres Blitar Kota.

Leonard menambahkan diharapkan melalui momen ini kerjasama antara TNI dan Polri yang selama ini sudah terjalin akan semakin kuat dan erat dalam menjaga situasi dan kondisi di wilayah hukum Blitar Kota tetap aman dan kondusif.