Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota melalui Panit Lantas Polsek Kepanjen Kidul Iptu M. Sultoni melaksanakan sambang dan silaturahmi ke kediaman Tokoh Agama Islam kelurahan Ngadirejo bpk. KH. Slamet Daroini hari Selasa tanggal 25 Juni 2019. Kegiatan tersebut bertujuan untuk Silaturahmi dan sampaikan pesan kamtibmas antisipasi terorisme serta pesan kamtibmas lainnya.

Silaturahmi kamtibmas yang dilaksanakan Polsek Kepanjen Kidul sebagai bentuk kedekatan dengan masyarakat, tokoh agama maupun tokoh lainnya dalam wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul. Tidak lupa sebagai panit lantas juga menyampaikan pesan agar selalu tertib dan berhati hati saat berlalu lintas di jalan raya dan selalu menghimbau jamaah nya untuk mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku serta menghargai pengguna jalan yang lain.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Supriyanto, SH melalui panit lantas Iptu M. Sultoni mengatakan hubungan Polsek Kepanjen Kidul dengan tokoh agama memang dekat. Setiap ada kegiatan keagamaan maupun kegiatan lainnya Polsek Kepanjen Kidul akan berusaha untuk hadir untuk menunjukkan bahwa Polsek Kepanjen Kidul peduli dan membangun sinergitas yang baik dengan masyarakat. Dengan cara silaturahmi kamtibmas dan dialogis seperti ini akan efektif untuk membangun ataupun mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimasyarakat serta mengajak untuk tertib berlalu lintas akan semakin mudah diterapkan.