Kapolsek Nglegok melaksanakan himbauan kamtibmas ke obyek vital di wilayah Hukum Polsek Nglegok

Jelang hari raya Idul Fitri 1444H, transaksi keuangan warga mulai ramai. Beberapa bank mulai ramai warga yang melaksanakan transaksi keuangan. Hal ini juga menjadi salah satu titik rawan terjadinya tindak kriminalitas.

Salah satu kerawanan kamtibmas yang menjadi perhatian Polsek Ngelgok dan anggota pengamanan bank adalah kerawanan terjadinya curanmor dan aksi perampasan di tempat perbankan.

Dalam kunjungan dan silaturahmi kamtibmas kali ini, Kapolsek Nglegok Iptu Nur Budi mengunjungi perbankan yang ada di wilayah Hukum Polsek Nglegok. Diantaranya adalah BRI Unit Nglegok, BRI Unit Dayu dan Bank Jatim. (11 April 2023)

Pada kesempatan kali ini, Kapolsek Nglegok memberikan himbauan agar anggota pengamanan tetap aktif dan fokus dalam menghadapi situasi yang ramai. Serta agar pihak bank lebih banyak dalam memasang CCTV di area yang ramai. Sebagai langkah antisipasi tindak krminalitas di bank.

“Kami akan tetap meningkatkan patroli obyek vital jelang Idul Fitri 1444H dan kami berharap agar warga yang bertransaksi dapat lebih berhati hati dalam bertransaksi”. Ungkap Iptu Nur Budi.

Warga diharapkan agar lebih mengamankan ranmor dengan mengunci ganda ranmor saat di tinggal bertransaksi.

“Kepedulian kamtibmas dan antisipasi tindak kejahatan adalah tanggung jawab kita bersama, agar tercipta lingkungan yang kondusif serta”. Pungkas Iptu Nur Budi.