ProklamatorNews – Hari Selasa , 10-03-2020, sekitar jam 10.00 wib, anggota Polsek Srengat Polres Blitar Kota selain mengerjakan tugas patroli juga sebagai pengemban Polisi Pelayan Masyarakat. Sebagai mana tugas pokok Polri ( pelindung , pengayom dan pelayan masyarakat )

Pada kesempatan Patroli di sekitaran wilayah Desa Kandangan Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar dan menjumpai seorang ibu yang hendak akan pulang kendaraan Sepada motornya mengalami Bannya bocor, dengan penuh Humanis dan Ikhlas membantu ibu yang kendaraannya mengalami Bannya bocor.

Petugas Polsek Srengat dengan sigap menolong pengendara yang mengalami ban bocor di Jalan raya Kandangan Ds. Kandangan. Selanjutnya mengangkut kendaraan tersebut beserta pengendara mencari penambalan ban yang terdekat.

Sementara itu, Kapolsek Srengat Kompol Dorohman, pada kesempatan terpisah memberikan arahan anggotanya untuk Responsif dan humanis kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polri, dan juga supaya ‘ringan tangan’ atau siap membantu kapan saja dan di mana saja masyarakat membutuhkan bantuan.