Polsek Ponggok melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang memungkinkan masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada polisi dan diterima langsung oleh anggota Polsek Ponggok, Jumat 10 Mei 2024.

Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. mengatakan, jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

“Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga di sekitar area wilayah Hukum Polsek Ponggok terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” tutur Kapolsek

Laskar Peduli Kasih mengeluhkan banyak pelajar yang kerap bolos dan datang nongkrong di warung kopi di jam sekolah di wilayah kecamatan Ponggok .

Keluhan itu disampaikan warga dalam kegiatan Jumat Curhat yang diselenggarakan Polsek Ponggok Polres Blitar Kota

Kapolsek menanggapi akan melaksanakan giat patroli dan pembinaan kepada pelajar yang kedapatan bolos sekolah selanjutnya akan mengadakan pembinaan dan penyuluhan di sekolah wilayah hukum Polsek Ponggok.