Polres Blitar Kota – Bhabinkamtibmas Desa Bendo Bripka Kukuh S, S.H bersama 5 anggota Polsek Ponggok lainya telah melaksanakan pengamanan kegiatan peringatan HUT RI ke 73 dan Hari jadi Wajah Pribumi Solidarity ke 9 dengan mengadakan giat sholawatan ” Majelis sholawat Darul Mustofa “. Dipimpin oleh KH. MUHAMAD FARUQ A. Kamis, (30/08).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain
1. Kapolsek Ponggok (Akp. Mujianta, SH.) mewakili Kapolres Blitar Kota.
2. Akp Rusmin mewakili Kapolres Blitar.
3. Bhabinkamtibmas Bripka Kukuh S.
4. Kadinsos Blitar
5. Kepala Desa Bendo ” Andri Tejo Mulyo”
6. Seluruh anggota Wajah Pribumi Solidarity
7. Jamaah sholawat Darul Mustofa
Jumlah kurang lebih 250 org

Adapun susunan acara, pembukaan pembacaan ayat – ayat suci Al Quran, sambutan Ketua Panitia, sambutan Kades Bendo, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sholawatan, Tausiyah oleh KH. Khoirul Afandi, doa penutup.

Pembukaan oleh ketua panitia HUT RI ke 73 desa Bendo pada intinya Mengucapkan salam, dan selamat datang kepada seluruh undangan yang hadir. Menyampaikan ucapan permintaan maaf kepada seluruh undangan yang hadir apabila ada kurangnya dalam penyambutan.

Kemudian kegiatan Sholawat bersama Majelis sholawat Darul Mustofa yang di lanjukan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an.

Sambutan Kepala Desa Bendo pada intinya mengucapkan salam dan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir. Menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara sampai dengan adaya kegiatan ini. Menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat Desa Bendo untuk iklas mengikuti sholawat agar mendapat berkah. Menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu bersholawat.

Kapolsek Ponggok Akp Mujianta, S.H menegaskan sebagai petugas Kepolisian kami selalu hadir di setiap terdapat kegiatan kemasyarakatan hal ini di maksudkan guna terciptanya situasi KAMTIBMAS yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Ponggok Polres Blitar Kota”, ujarnya.

(Hms/aluk)