Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota berusaha untuk membangun hubungan dan mengajak masyarakat untuk mendukung tugas Kepolisian dalam hal menjaga keamanan. Kompol Supriyanto, SH selaku Kapolsek Kepanjen Kidul bersama anggota polsek Kepanjen kidul melaksanakan patroli dialogis yang mana pada saat waktu pelaksanaan sholat dhuhur telah tiba, Kapolsek dan anggotanya melaksanakan sholat dhuhur berjamaah di Masjid Agung Kota Blitar hari Rabu tanggal 19 Juni 2019 pukul 11.40 Wib.

Setelah pelaksanaan sholat dhuhur berjamaah, Kapolsek Kepanjen Kidul mengajak masyarakat atau jamaah yang hadir untuk selalu menjaga keamanan baik diri sendiri maupun lingkungan. Masyarakat dihimbau untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan antar sesama maupun antar umat beragama sebagaimana untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dalam hal ini khususnya diwilayah kota Blitar yang kondusif, selain itu adanya saling hormat menghormati dan saling menghargai antar sesama dapat menciptakan kerukunan umat beragama yang telah ada.

Kapolsek Kepanjen Kidul menyampaikan banyak terima kasih mengingat sampai saat ini situasi kamtibmas diwilayah kota Blitar khususnya Kepanjen Kidul aman dan kondusif. Polsek Kepanjen Kidul juga berpesan situasi kamtibmas yang seperti ini tidak akan dapat tercipta tanpa adanya dukungan dan peran serta dari masyarakat kota Blitar yang terkenal cinta damai. Jangan mau terpecah belah oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab.