Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi diwilayah hukum Polres Blitar Kota, kali ini seorang kakek asal Wonodadi Blitar mengalami luka parah hingga meninggal dunia setelah terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya karena bersenggolan dengan truk di Jalan Raya Wonodadi Blitar. Lelaki inisial KM warga Dusun Salam Wonodadi Blitar meninggal dunia saat mendapatkan perawatan medis di rumah sakit karena mengalami luka parah di kepala.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, SH, SIK, MH melalui Kasubbag Humas Iptu A. Rochan, SH mengatakan kejadian kecelakaan lalu lintas itu berawal pada hari Sabtu tanggal 1 Agustus 2020 sekitar jam 19.30 malam. Saat itu korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol AG 6018 IX melaju dari arah timur ke barat.

Saat melintas di Jalan Raya Wonodadi Blitar, korban berusaha mendahului truk Hino nopol AG 8617 UA yang dikemudikan oleh PR asal Bleber Kras Kediri yang saat itu juga sedang berjalan searah dengan korban. Ketika korban mendahului truk, terjadi senggolan hingga korban terjatuh. Korban mengalami luka parah di kepala. Sedangkan sopir truk mengalami luka ringan.

Rochan menambahkan saat ini korban sudah berada di rumah duka, sedangkan sopir truk masih diperiksa polisi. selain memeriksa PR, polisi juga memeriksa saksi lain yang ada di lokasi kecelakaan lalu lintas ini. Di lokasi kecelakaan juga sudah digaris putih untuk olah tempat kejadian perkara atau olah TKP dan menandai lokasi terjadinya kecelakaan.