Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota laksanakan giat patroli dan pengamanan ibadah rutin di gereja gereja yang berada diwilayah hukum Polsek Sananwetan hari Minggu tanggal 02 Agustus 2020. Seperti halnya kegiatan ibadah di gereja Bukit Zaitun yang dimulai pukul 06.30 wib ini berjalan dengan cukup baik dan khidmat dengan jumlah jemaah sebanyak 25 orang yang dipimpin pendeta Titik Sriani dengan mengusung tema Kasih Tuhan.

Petugas Polsek Sananwetan yang melakukan pengamanan tidak lupa sampaikan pesan kamtibmas dan juga mengingatkan tentang protokol kesehatan khususnya menggunakan masker, mencuci tangan dahulu dengan sabun dan selalu menjaga jarak.

Kapolsek Sananwetan Kompol Mujianta, SH melalui Kasihumas Bripka Agung Noviantoro menuturkan, ditengah pandemi virus corona ini, Polsek Sananwetan tetap siap melayani masyarakat dengan mengedepankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Selain cegah penyebaran Covid-19 juga antisipasi keamanan saat ibadah di gereja berlangsung. Ciptakan kenyamanan saat beribadah.