Nglegok – Polsek Nglegok Polres Blitar Kota laksanakan pengamanan kegiatan Tes calon Warga Baru PSHT (PARLUH 17) Ranting Nglegok pada hari Minggu tanggal 02 Agustus 2020 yang dimulai jam 07.30 sampai 11.00 Wib. Kegiatan tes calon warga baru PSHT bertempat di halaman mushola Baiturrohman Desa Bangsri kecamatan Nglegok kabupaten Blitar.

Kegiatan Tes Calon Warga Baru Warga PSHT ( PARLUH 17 ) ranting Nglegok yang akan menuju agenda pengesahan warga baru PSHT cabang Blitar tahun 2020 dengan jumlah peserta tes calon warga Baru PSHT ranting Nglegok sebanyak 27 orang yang dibagi menjadi dua yaitu laki-laki sebanyak 20 orang dan perempuan sebanyak 7 orang.

Dalam kegiatan tetap mempedomani anjuran pemerintah terkait pencegahan Covid-19 dan protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta menjaga jarak minimal 1 meter juga disiapkan cuci tangan pakai sabun dan handsanitiser. Pengamanan ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas keamanan dalam kegiatan baik berangkat dan pulang, serta meningkatkan kepada siswa untuk berganti pakaian bebas/umum demi kondusifitas dalam perjalanan.