Bripka Dwi Hardi sedang patroli dengan sasaran Conter HP yang masih buka.

Sanankulon – Berbagai upaya ditempuh agar siskamtibmas di wilayah Kecamatan Sanankulon tetap dalam keadaan aman, yaitu salahsatunya dengan patroli multi sasaran. Seperti patroli di conter HP yang masih buka. Kamis 7 Maret 2019. Ahir ahir ini sedang marak aksi kejahatan perampasan dengan sasaran konter HP yang buka hingga larut malam.

Bripka Dwi Hardi sedang patroli dengan sasaran Conter HP yang masih buka sekaligus berdialogis sampaikan himbauan kamtibmas.

Patroli tengah malam ini perlu dilakukan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan, atau degan kata lain adalah sebagai bentuk preventiv namun efektif dalam menekan angka kriminalitas. Sembari patroli, petugas juga berdialogis untuk sampaikan pesan-pesan atau himbauan kamtibmas. Apabila sudah larut malam sebaiknya konter-konter HP untuk tutup dan buka lagi besok pagi. ungkap Bripka dwi Hardi saat berada di konter HP Desa Kalipucung Kecamatan Sanankulon.

Polsek Sanankulon melalui unit Sabhara akan selalu berusaha membuat suasana yang aman dan kondusif setiap waktu melalui upaya patroli multi sasarannya. Tidak lupa juga selalu sampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat saat berpatroli dan tentu mengajak segenap lapisan masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Keamanan dan ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat adalah tanggungjawab kita bersama, oleh sebab itu kita harapkan kerja sama dari masyarakat dan segenap elemen Pemerintahan untuk mendukung terwujudnya siskamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Sanakulon.