Polres Blitar Kota 7/12/16,..Ipda Liestyo Nugroho Kanit Laka Polres Blitar Kota mengatakan , jika dibulan Oktober ada 16 kasus kecelakaan di wilayah hukum Polres Blitar Kota ,di bulan Nopember ini turun menjadi 14 kecelakaan . Selain penurunan kasus jumlah korban yang meninggal dunia juga mengalami penurunan cukup signifikan hanya 5 korban saja di bulan Nopember, dari sebelumnya 11 kasus di bulan Oktober  5 korban meninggal diantaranya 2 kasus kecelakaan di Jalan Jati Kota Blitar , kasus laka di perlintasan kereta api jalan tanjung  dan kecelakaan di wilayah jalan Togogan Srengat .

1207-ops-zebra
Menurut Ipda Liestyo , kerugian materi akibat kecelakaan juga menurun drastis dari sebelumnya 17 juta turun hanya sekitar 5 juta rupiah . Sedangkan untuk korban luka berat bertambah menjadi 8 korban dari sebelumnya 6 korban  dan korban luka berat menjadi 20 korban dari sebelumnya 16 korban luka ringan .
Adanya giat operasi zebra di bulan nopember juga menjadi penyebab turunnya angka kecelakaan di wilayah hukum polres blitar kota Pungkas Kanit Laka….Jk/Nt…