Polres Blitar Kota ,6/12/16 Julvan Kharisma pelajar 19 tahun warga Desa Sumberboto Kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar senin siang lapor ke Polsek Sananwetan setelah kehilangan Motor kawasaki KLX 150f warna hijau miliknya / pada minggu sekitar pukul 12 malam .
Kompol Mohamad Lessy Kasubag Humas Polres Blitar Kota menjelaskan , awalnya pada minggu 4 desember 2016 sekitar pukul 12 malam korban pulang dari rumah temanya , langsung memarkir sepeda motor kawasaki Klx 150f warna hijau tahun 2016 miliknya di halaman kos jalan Ploso no 19 Kecamatan Sananwetan Kota Blitar . Keesokan harinya pada pada hari senin sekitar pukul 4 pagi di dapati sepeda motor korban sudah tidak ada atau hilang, atas kejadian itu korban mengalami kerugian 32 juta rupiah dan melapor ke polsek sananwetan .

1206-tkp-curanmor
TKp pencurian sepada motor

Sementara menurut Sri Safaat pemilik Kos jalan Ploso Kota Blitar mengatakan ,sebelum kejadian ia sudah mengingatkan korban untuk memasukkan sepeda motor ke dalam rumah karena masih baru ,tetapi korban beralasan masih akan keluar mencari makan malam  dan pada  pagi hari saat membuka pintu , ia kaget melihat sepeda motor milik korban yang masih baru belum ada , sedangkan sepeda motor lain masih ada .
Kompol Lessy menambahkan ,saat ini pelaku masih dalam penyelidikan polisi …. Jk/Nt…