Polsek Sanankulon – Keluarga besar Polsek Sanankulon hari ini melaksanakan Tasyakuran dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob ke 74 tahun 2019 dengan tema Brimob Untuk Indonesia. Sabtu 16 November 2019. Bertempat di ruang serbaguna, acara tasyakuran ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Sanankulon AKP Agus Hendro Tri S, SH dan diikuti oleh segenap anggota Polsek Sanankulon.

Dalam sambutannya Kapolsek Sanankulon mengatakan bahwa acara tasyakuran yang diselenggarakan ini merupakan wujud rasa terimakasih kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa atas segala nikmat yang telah diberikan sehingga sampai hari ini Korps Brimob Polri tetap tegak berdiri dan tetap setia dalam menjaga dan mengamankan NKRI. Dengan bertambahnya usia Korps Brimob Polri ini diharapkan lebih profesional dalam melaksanakan tugas serta dalam menjalin kedekatan dan kemitraan dengan masyarakat. Kapolsek juga mengingatkan kepada segenap anggota untuk senantiasa bersyukur dengan apa yang telah diberikan oleh Negara serta imbal balik berupa kesetiaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam menjaga dan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Dalam kesederhanaan dan penuh makna inilah momentum HUT Korps Brimob ke 74 tahun 2019 Polsek Sanankulon untuk meningkatkan kekompakan dan loyalitas tinggi yang berjiwa Merah Putih. “Dirgahayu Korps Brimob Polri ke 74. Mari kita bangkit bersama membangun negeri tercinta, bersama rakyat Brimob kuat. Brimob hebat dan profesional, siap wujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian kebanggan rakyat. Brimob Untuk Indonesia”.