Upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas menjelang Pilkada tahun 2018 yang kondusif, anggota Satbinmas Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan silahturrahmi kepada Tokoh Masyarakat.

Dalam rangka silaturrahminya, anggota Satbinmas Polres Blitar Kota melalui Aiptu DM. Lubis dan Bripka Nanang juga menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada Tokoh Masyarakat untuk berpartisipasi dalam Harkamtibmas menjelang dan menghadapi Pilkada tahun 2018, melalui perannya selaku Tokoh Masyarakat dengan memberikan bimbingan himbauan dalam menjaga kerukunan demi terwujudnya kedamaian walaupun berbeda pilihan.

Dengan adanya kerukunan antar umat atau warga dapat memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Bpk Drs. Djatmiko S. Sos. Selaku Tokoh masyarakat dan juga selaku Sesepuh Kel. Bendo Kec.kepanjen Kota Blitar karena adanya kegiatan sambang yang dilakukan Polri akan terjalinnya silaturrahmi dengan baik dan warga akan merasa diperhatikan serta merasa aman dan tentram.

“Kegiatan ini untuk membangun partisipasi terhadap kamtibmas, karena peran Tokoh Masyarakat sangat penting untuk mewujudkan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif,”ucap Aiptu DM. Lubis. (BmS)