Blitar- Akhirnya event Blitar Jadoel kembali memberikan hiburan untuk masyarakat Kota Blitar yang pada April merayakan Hari Jadi yang ke 112. Rabu 04/04/2018 event Blitar Jadoel dibuka oleh Walikota Blitar Samanhudi anwar.

Kehadiran event yang dirindukan warga masyarakat Kota Blitar ini sebagai ajang reuni antar pengunjung yanh sudah diseting jadoel dan juga sebagai wisata dalam mengenalkan budaya Kota Blitar. Untuk lokasi semua diseting seperti jaman dulu jadi suasanya makin mengingatkan kita akan jaman dulu.

Selain stand stand yang menjual jajanan jaman dulu di Blitar jadoel juga sebagi tempat promosi dan ajang kreatifitas disetiap standnya. Ada Kurang lebih 140 Stand yang tersedia yang diisi oleh berbagai lembaga dan komunitas serta instansi baik TNI Polri dan Bank Bank juga mengikuti kegiatan Blitar jadoel. Dalam pembukaan Blitar Jadoel dihadiri oleh Walikota Blitar, Forkopimda Kota Blitar dan nampak juga Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar SIK MSi.

Makanan dan minuman jaman dulu seperti nasi tiwul, nasi jagung, lupis, gulali dan banyak lagi disajikan dibanyak stand. Selain bisa menjelajah kuliner lawas tempo dulu di Blitar Jadoel para pengunjung juga bisa menemukan sejarah Kota Blitar.

Pelaksanaan Blitar jadul sendiri akan digelar mulai hari ini Rabu 04/04/2018 sampai dengan hari Minggu 08/04/2018.