POLSEK UDANAWU – Piket Polsek Udanawu Polres Blitar Kota yang dipimpin oleh Aipda Cica L. Beserta anggotanya Bripka Aris Hendra M. dan Brigpol M. Eka melaksanakan kegiatan rutin yakni patroli antisipasi 3 C di obyek vital yang berada di wilayah Kec. Udanawu, Kabupaten Blitar, Senin (10/04/2023).

Pelaksanaan patroli kali menyambangi Koperasi Simpan Pinjam Citra Abadi menyampaikan himbauan kamtibmas kepada karyawan untuk mencegah adanya niat dan kesempatan pelaku untuk melakukan tindak pidana dan juga menciptakan rasa nyaman dan kondusifitas terkait Keamanan dan Ketertiban masyarakat saat beraktivitas dilingkungannya, terutama diwilayah Kecamatan Udanawu,”tutur Aipda Cica L.

Di tempat terpisah  Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaranto, S.Sos., menambahkan “kegiatan patroli dan sambang ke Koperasi Simpam Pinjam Citra Abadi dan Obyek Vital seperti ini juga wajib dilaksanakan oleh personil Polri yang ditujukan langsung kepada pemilik maupun nasabah untuk menghindari adanya tindak pidana peredaran uang palsu disaat adanya seseorang yang ingin melakukan belanja atau transaksi lainnya”.

Selain itu Kapolsek berharap kepada para pemilik Koperasi Simpan Pinjam Citra Abadi untuk bisa memasang Cctv agar memudahkan pengawasan dan tetap waspada terhadap ancaman tindak kejahatan lainnya, Apa bila menemukan hal yang mencurigakan segera lah melapor ke kantor kepolisian terdekat ”,tutupnya.