Bripka Suhariyono anggota Polsek Ponggok Polres Blitar Kota Polda Jatim yang sehari-hari mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo, melaksanakan sambang kepada tokoh agama dan warga masyarakat di Dusun Sesek Desa Sidorejo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, (19/03/2024)

Kedatangan Bhabinkamtibmas diterima langsung Takmir Masjid dan warga di serambi Masjid Attawakal. Kegiatan sambang ke masjid dan silaturahmi dengan tokoh agama serta masyarakat yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas tersebut adalah bentuk kedekatan polisi dengan tokoh agama yang ada di Kecamatan Ponggok.

Selain itu kunjungan anggota Bhabinkamtibmas ini dimaksudkan bertujuan untuk meningkatkan sinergi antara Kepolisian dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat khususnya dengan para tokoh agama.

“Silaturahmi yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Ponggok yang kondusif dan meningkatkan sinergi Polri dan Tokoh Agama,” kata Kapolsek

“Sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat, kita ingin menyerap informasi sekecil apapun terkait situasi kamtibmas maupun permasalahan yang ada,” ungkap Kapolsek.