Polres Blitar Kota-Polsek Sananwetan,Giat memakmurkan masjid hari Jumat 16 Agustus 2019 pkl 11.30 wib Bapak Wetan 1 Kompol Didit Prihantoro SH. MH bersama pawas Iptu Sunardi,Panit Sabara Ipda Eko Suwarno dan dua Anggota jaga Aipda Timo Kapisa.melaksanakan giat safari sholat Jumat di Masjid Hidayatulloh Jalan Kalimantan Kelurahan Sananwetan kecamatan Sananwetan Kota Blitar guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta silahturahmi dengan jama’ah Masjid.

Setelah melaksanakan Sholat jum’at kapolsek Sananwetan kompol Didit Prihantoro beserta pawas kanit serse Iptu Sunardi SH dan anggota menyempatkan untuk dialogis dengan para jamaah,tokoh Agama tokoh pemuda dan warga masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,bahaya narkoba,bahaya mengkonsumsi miras,dan menghimbau para jamaah untuk seleksi dalam menerima berita-berita yang tidak benar atau hoax yang disebarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang menginginkan NKRI terpecah belah.

Dalam kesempatan dialogis tersebut kapolsek Sananwetan juga menghimbau untuk keaktifan poskamling untuk mencegah dan mengurangi tidak pidana dan wajib lapor untuk tamu yang lebih 24 jam berkunjung kerumah warga serta tak lupa meminta doa restu kepada para jama’ah,tokoh Agama tokoh masyarakat untuk selalu mendoakan wilayah hukum polsek sananwetan tetap dalam situasi yang kondusif, “terang kapolsek Sananwetan kompol Didit Prihantoro D. H,. M. H