Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota laksanakan safari sholat jum’at di masjid Al Istiqomah Kelurahan Sentul Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar hari Jum’at tanggal 02 Nopember 2018 pukul 11.45 wib. Sholat Jum’at dilaksanakan oleh Panit Lantas Ipda M. Sultoni. Pelaksanaan sholat jum’at berjalan dengan khusyuk.

Usai melaksanakan sholat Jum’at berjamaah Ipda M. Sultoni menyempatkan diri bersilaturahmi dan berdialog menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para tokoh agama dan jamaah yang hadir di masjid Al Istiqomah Kelurahan Sentul Kecamatan Kepanjen Kidul kota blitar. Tidak lupa juga menyampaikan pesan kamtibmas dan turut mensosialisasikan bahwa saat ini kepolisian sedang melaksanakan operasi Zebra Semeru 2018 yang dilaksanakan selama 14 hari dimulai tanggal 30 Oktober 2018 hingga 12 November 2018 serta mengajak untuk ikut berperan serta menjaga kamtibmas agar tetap kondusif. Ipda M. Sultoni juga menyampaikan himbauan kepada para ulama, kyai dan ustadz serta jamaah agar tidak terpengaruh berita hoax melalui medsos yang mengadu domba umat dan memecah belah bangsa. Silahkan ditelusuri dahulu sumber kebenarannya.

Dengan adanya kegiatan safari sholat jum’at ini diharapkan antara polsek kepanjen kidul dengan warga masyarakat terjalin suatu hubungan yang baik sehingga tercipta keharmonisan yang kuat. Saling bahu membahu dan bersinergi dalam menciptakan situasi keamanan yang aman nyaman dan kondusif di kepanjen kidul khususnya dan blitar kota pada umumnya. Diakhir dialog mengingatkan dalam berlalu lintas selalu lengkapi surat surat dan taat peraturan lalu lintas yang berlaku.