Polres Blitar Kota melaksanakan safari sholat Jum’at bersama masyarakat yang mana rutin dilaksanakan yang dinamakan Polisi Jum’at Berkat yang bertujuan meningkatkan Silaturahmi kamtibmas bersama masyarakat. Hari Jum’at tanggal 26 April 2019 bertempat di Masjid besar Mustawan Kelurahan Nglegok Kecamatan Nglegok Kabupaten Nglegok. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si, Wakapolres Kompol Widarmanto SH. MH dan didampingi PJU beserta Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri Susetyo, SH dan anggota Polres Blitar Kota.

Setelah melaksanakan Sholat Jum’at Kapolres Blitar Kota bersilaturahmi bersama Jamaah dan masyarakat Masjid besar Mustawan dan berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Kapolres Adewira dalam kegiatan ini mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan sembari melaksanakan kewajiban sholat Jum’at dan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi juga mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan pesta demokrasi yang aman, lancar dan kondusif diwilayah kecamatan Nglegok. Program polisi Jum’at berkat dan silaturahmi kamtibmas merupakan sarana silaturahmi serta untuk memberikan masukan kepada Polres Blitar Kota dan jajaran dalam bertugas.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota menyampaikan terselenggaranya pemilu 2019 yang aman, lancar dan damai sebagai wujud sinergitas dan kerja sama yang baik antara Polri, TNI, aparat pemerintahan serta masyarakat Nglegok.

Selaku penanggung jawab keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Blitar, Kapolres mengharapkan kerja sama masyarakat untuk mewujudkan kondisi kamtibmas yang aman, lancar dan damai. Sebelum menutup kegiatan Kapolres Blitar Kota menyampaikan pesan jauhi narkoba dan tetap waspada dengan bahaya narkoba yang selalu mengintai. Narkoba sekarang sudah mulai masuk ke desa desa yang mana dengan wujud pil dobel L. Sekali menggunakan akan terus ketagihan. Untuk itu selalu waspada dan hindari narkoba.