Polsek Wonodadi – Dalam upaya menjalin hubungan dan komunikasi serta mencegah terjadinya kenakalan remaja du sekolah, Polsek Wonodadi sambang sekaligus silaturahmi dengan sekolah dan bertatap muka langsung dengan siswa maupun santri di MTs Wakhid Hasyim Setinggil di desa Gandekan, Selasa (10/10/2023). Sebagai tindakan antisipasi atau pencegahan kejahatan terhadap anak-anak.

Dalam kegiatan safari sekolah, Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto didampingi anggotanya beserta babinsa menyampaikan pesan kamtibmas dan menghimbau kepada para siswa dan santri untuk lebih berhati-hati terhadap ancaman kejahatan. Dan juga ingatkan untuk tidak menjadi pelaku kejahatan sejak dini.

Kedatangan Kapolsek Wonodadi bersama personil disambut langsung oleh Kepala Sekolah MTs Wakhid Hasyim bersama para dewan Guru dan para siswa dan siswi. Kegiatan safari di sekolah tidak lupa menyampaikan materi tentang kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba dan ancaman hukumannya serta dampak negatif dari narkoba.

Harapannya dengan adanya
safari kamtibmas sekolah, pelajar memiliki wawasan dan pengetahuan untuk menghindari suatu tindakan melawan hukum ataupun menjadi korban maupun menjadi pelaku dari suatu tindak melawan hukum.

Diharapkan dengan kegiatan safari kamtibmas di sekolah tercipta hubungan silahturahmi yang baik dengan sekolah bersama dewan Guru dan murid untuk siap mendukung dan bersama sama Polsek Wonodadi dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.