Patit Provos Aiptu Nanang Sunarya Polsek Srengat Polres Blitar Kota melakukan pengecekan anggota yang sedang melaksankan gatur lalin di Jalan Raya Srengat, Kecamatan Blitar Kab. Blitar, Selasa (09-05-2017).

Kegaitan yang dilakukan protap gatur lalin anggota Polsek Srengat ini dalam rangka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas pagi hari. Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya penumpukan dan kemacetan pagi hari sehingga arus lalu lintas menjadi lancar.

Aiptu Nanang Sunarya melaporkan, bahwa penumpukan atau kemacetan disebabkan karena tidak tertibnya pengguna jalan serta banyaknya volume kendaraan yang melintas baik roda dua maupun roda empat dan masih adanya angkutan umum yang berhenti menaik-turunkan penumpang seenaknya ini di jl. Raya Blitar Kecamatan Srengat Kab. Litar Jawa Timur.

Kepada warga masyarakat atau pengguna jalan diimbau untuk tidak menaikan dan menurunkan penumpang dari angkutan umum di sembarang tempat. Bagi para pengendara terutama sepeda motor agar gunakalah helm serta nyalakan lampu sepeda motor serta patuhilah peraturan dan rambu-rambu lalu lintas yang ada demi kelancaran kita bersama. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan membantu pengguna jalan..syn..